Aldo Longa Gandeng Mario G Klau Kenalkan Lagu Sumpah Cintaku

Senin, 14 Oktober 2019 - 15:34 WIB
Aldo Longa Gandeng Mario G Klau Kenalkan Lagu Sumpah Cintaku
Aldo Longa Gandeng Mario G Klau Kenalkan Lagu Sumpah Cintaku
A A A
JAKARTA - Aldo Longa merilis single berjudul Sumpah Cintaku dengan menggaet Mario G Klau, juara The Voice Indonesia 2016 sebagai arranger sekaligus komposer di lagu terbarunya itu.

Dibawah naungan Universal Music Indonesia, tembang Sumpah Cintaku menjadi debut pertama dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2018 ini.

Lewat genre pop ballad, suara Aldo dipertaruhkan. Pasalnya, tembang ini bertempo lamban dan lebih menekankan pada kualitas suara. Bagi penyanyi asal Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur, menyanyikan Sumpah Cintaku ini tidaklah sulit. Apalagi, dia mendapat julukan Josh Groban-nya Indonesia lantaran suara merdu yang dimiliknya.

Meski masih berusia muda, penyanyi kelahiran 1 Januari 2001 ini punya karakter yang sangat kuat sehingga pemilihan genre musik pop ballad di lagu Sumpah Cintaku ini sangat tepat untuk dibawakannya.

Jika didengarkan, lagu bertemakan cinta ini tidak melibatkan banyak suara instrument sehingga menjadi kesatuan yang sederhana, minimalis, namun terdengar sangat harmonis.

Dari lirik, lagu Sumpah Cintaku menyajikan sebuah cerita cinta yang umum terjadi terhadap siapapun yang tengah kasmaran. Liriknya mengajak pasangan untuk berjanji bersama. Pemilihan diksinya juga tidak berusaha untuk menjadi puitis secara berlebihan, simple, namun isi pesannya tersampaikan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5143 seconds (0.1#10.140)